Kamis, 16 Maret 2017

Karakter Seseorang dan Orang Pendiam

Selamat pagi !!
Nah saya mau menjelaskan karakter pendiam pada seseorang. Saya juga seorang pendiam namun mempunyai keinginan yang tinggi hehe.

https//:guruenjoy.blogspot.com

itu identik dengan psikopat.anti sosial,masa bodoh,cuek,acuh tak acuh,dan penyendiri,tapi di balik itu semua,mereka adalah orang jenius,walaupun diam bukan berarti otak ikut diam,otaknya orang pendiam berfikir 5x lebih banyak dari orang kebanyakan,lihatlah para 'kutu buku',intinya banyak mikir dari pada berbicara,tanya kenapa?

Orang yang pendiam adalah orang yang hanya berbicara di rumah kurang dari 50kata dalam sehari(pendiam bukan autis),artinya tidak ada yang mau di diskusikan dirumah.dan juga adalah faktor orang orang yang tidak bisa di percayai.orang pendiam lebih suka memakan masalahnya mentah mentah,dan tak akan mau di ajak sharing.dan saya pun sebagai pengidapnya juga tidak tau penyebabnya.

Berikut adalah sifat dan karakter orang orang yang pendiam,hasil ide saya,karena saya juga anti sosial,barangkali cocok dgn teman atau kerabat anda:

  1. Betul betul jarang berbicara,baginya berbicara capek dan buang buang air ludah,bicaranya cuma yang penting penting saja,antara YES dan NO.
  2. Suka menghindari masalah,tidak suka memancing keributan,dan terkadang lari dari masalah alias gak bertanggung jawab,orang yang tabah namun kurang sabar.(itu bukan gua)
  3. Tidak menyukai perdebatan,dan tergolong orang yang mengalah dalam hal ini.mereka cenderung menarik diri dalam perdebatan.Memiliki emosi tinggi,pemuak,pembosan.
  4. Kebanyakan berjiwa Psikopat atau pembunuh terkeji dan tersadis di muka bumi ini,tidak punya hati nurani,perasa'an iba mereka tidak ada,jika membunuh pasti motifnya berencana,dan tak akan pernah menyesalinya,lihatlah kasus MUTILASI,pelakunya adalah psikopat,dan terkadang merebus kepala korban di dalam wajan dan memakannya,bahkan ada yang menjadikannya sup dan kaldu.mereka cuek seolah olah tak terjadi apa apa.tapi ini pada kasus pendiam yang jahat dan parah,bisa jadi karena jauh dari agama.itulah psikopat.artinya pendiam=psikopat=kanibal.pepatah mengatakan 'air tenang menghanyutkan'.
  5. Orang pendiam itu pendendam,akan memberi kejutan yang tak di duga duga oleh musuhnya,kebanyakan suka nikam dari belakang,cara mereka licik dan cerdik,hingga polisi saja membutuhkan waktu lama untuk mengetahui pelaku dan motifnya.orang pendiam paling benci melihat musuh bersantai santai,saking dendamnya,korban akan di gulainya lalu di makannya,gilaa ya..ni dah nenek moyangnya dendam namanya.jangan pernah macam macam dengan orang pendiam.jika mereka marah,mereka seperti kerasukan jin,dan seperti bukan dia yang semula.mau polisi,mau gubernur pun bapak anda,itu tak akan membuatnya gentar.Anda akan di habisinya,dan belum puas sebelum anda masuk UGD.
  6. Urusan cinta,ma'af! Tak akan anda ketahui dari orang orang tipe ini,walaupun anda sudah ribuan tahun satu atap dengannya.(Ho oH. ..)
  7. Kehidupan tertutup untuk umum,mereka berjalan seolah olah di kiri dan kanannya tidak ada orang.kadang pandangannya lurus,kadang menunduk.
  8. Suka berbicara dengan dirinya sendiri.orang pendiam merasa kalo dia mempunyai dua roh dalam satu raga,bukan sakit,maksudnya gini,otak mereka bertanya pada hatinya.udah ngerti.mereka seorang pemikir dan selalu berfikir dan suka menyendiri.otak mereka seperti server yang selalu mengolah data tanpa henti.
  9. Sifatnya sulit di terka,anda tak akan mengerti wataknya.terkadang suka menghilang tiba tiba tanpa kabar.
  10. Tidak suka keramaian,konser,d el el.lebih suka duduk dan berdiam diri dirumah.
  11. Suka hal hal mistik dan ghaib.indra ke 6 yang kuat.tp hal ini jarang terjadi.
  12. Tidak mau bergaul dgn lingkungan sekitar,anti sosial,masa bodoh,teman gak teman emang gue pikirin,baginya hidup sendirian di dunia ini bukan suatu masalah,cuek.walaupun ada orang yang menceritakannya,dia tetep cuek,merasa gak ada apa apa.
  13. Tidak iri hati,tidak dengki.tidak sirik,mau orang beli pesawat,mau orang beli helikopter,tetep aja orang pendiam cuek bebek dan masa bodoh,mau ke bakaran kek,mau kenduri kek,emang gu pikirin,itulah wataknya.
  14. Jika ia senyum atau tertawa,tidak pernah di buat buat.
  15. Tidak pandai berbasa basi,suka menyimpan rahasia,Selalu murung,mereka adalah orang yang tulus.
  16. Orang pendiam sangat mencintai dan menyayangi keluarganya.dan bukan playboy.intinya mereka penyayang baik istri apalagi anaknya.gak percaya? Ntar anda jg tau sendiri.
  17. Mereka akan mencoba memperbaiki kipas angin.jika gagal akan mereka coba lagi,jika gagal lagi,mereka banting sampai hancur jd debu.


Saya juga pendiam bukan berarti pendiam itu gaada kemauan atau banci atau yang lainnya tetapi di balik pendiam itu ada keistimewaan yang lebih dari yang lainnya.

Karakter Seseorang dan Orang Pendiam
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.