Kamis, 05 Januari 2017

Prakata guruenjoy.com

prakata www.guruenjoy.com - Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi teman-teman semuanya di seluruh tanah air. Selamat berjumpa dengan blog guru muda www.guruenjoy.com, sebagai blogger pemula yang mempunyai harapan besar. 

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan blog guru muda ini, tentang pendidikan dengan baik meskipun banyak kekurangan didalamnya. Dan juga kami berterima kasih pada semua pihak,terutama kepada praktisi pendidikan Indonesia. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada teman-teman yang telah membaca ini 
Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam Guru Muda-guruenjoy.blogspot.com ini terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, kami berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan Guru Muda www.guruenjoy..com yang telah kami buat di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun.

Semoga blog Guru Muda-guruenjoy.blogspot.com sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Sekiranya pengantar yang telah disusun ini dapat berguna bagi kami sendiri maupun orang yang membacanya. Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran yang membangun demi perbaikan di masa depan.

salam dari :

Guru Muda www.guruenjoy..com

Prakata guruenjoy.com
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.