Selasa, 21 Agustus 2018

Pembukaan PPLK Universitas 11 April Sumedang di SDN GudangKopi II

Assalamualaikum Wr.Wb

Pada malam ini saya akan share kegiatan pembukaan program kerja lapangan saya beserta rekan-rekan UNSAP Sumedang di SDN GudangKopi II Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang Jawabarat.
Mungkin ada video durasi pendek pada saat kegiatannya. Silahkan di simak dengan seksama.

guruenjoy.blogspot.com

Alasan saya share video ini sebagai pembelajaran buat kita semua khususnya untuk pembekalan untuk adik-adik semester bawah yang sedang menempuh perkuliahan. Kegiatan ini saya bersama rekan-rekan mahasiswa dari unsap beranggotakan 10 orang. Akan melaksanakan kegiatan program pekerjaan lapangan selama 40 hari dari tanggal 5 Agustus 2018 sampai dengan 15 September 2018.
Sekian cerita saya kali ini semoga bermanfaat dan apabila ada salah kata mohon dimaafkan karena sedang belajar. Terima kasih.
Pembukaan PPLK Universitas 11 April Sumedang di SDN GudangKopi II
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.